Markas Bola

Overmars Tidak Tutup Kemungkinan Gabung Arsenal

Amsterdam – Marc Overmars akui dirinya saat ini tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Arsenal, namun ia juga turut mengakui bahwa saat ini dirinya masih lebih tertarik untuk melanjutkan pekerjaannya bersama dengan Ajax Amsterdam.

Overmars Tidak Tutup Kemungkinan Gabung Arsenal

Sosok pria kebangsaan Belanda tersebut diketahui sempat menghabiskan tiga musim karirnya sebagai pemain sepak bola bersama dengan The Gunners, dan saat ini dirinya dikaitkan dengan mantan klubnya tersebut, dengan posisi Direktur Olahraga sebagai posisi yang akan ia tempati di masa yang akan datang.

Saat ini, Overmars pun mengakui bahwa dirinya masih menikmati perannya di posisi Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, dan ia pun belum memiliki keinginan untuk meninggalkan Amsterdam Arena, dengan menyatakan, “Saya mengenal Arsenal dengan sangat baik.

“Bahkan hingga saat ini, saya secara konsisten tetap melakukan kontak dengan mereka. Dan jika saya dikaitkan dengan posisi Direktur Olahraga di Arsenal, maka saya tidak akan terkejut.

“Akan tetapi, untuk saat ini saya tidak ingin berbicara terlalu jauh, saya hanya fokus dengan pekerjaan saya di Ajax, dan kita akan melihat ke depannya, karena saya baru saja menandatangani kesepakatan selama empat tahun dengan Ajax.”
Tag : Berita Bola
0 Komentar untuk "Overmars Tidak Tutup Kemungkinan Gabung Arsenal"

Back To Top