Markas Bola

Saul: Saya Meresikokan Kesehatan Saya

Madrid – Pemain gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengatakan dirinya bermain dengan resiko selama dua musim dengan masalah pada ginjalnya, yang berarti di harus kencing darah dalam setiap pertandingan dan sesi latihan.

Saul: Saya Meresikokan Kesehatan Saya

Pemain 22 tahun itu masuk ke rumah sakit pada Februari 2015 lalu usai menerima tendangan yang tidak disengaja pada perutnya dari bek Bayer Leverkusen, Kynakos Papadopulos.

Ia menderita trauma ginjal dengan pendarahan di dalam sebagai hasilnya dan berada di sisi lapangan selama 39 hari sebelum benar-benar dari pulih dan bermain secara rutin untuk Atletico dari kejadian itu.

“Selama dua musim, saya bermain dengan sebuah kateter di dalam diri saya,” aku Saul.

“Dalam setiap sesi latihan dan pertandingan saya harus kencing darah. Itu sungguh buruk, sesuatu yang sulit yang tidak diketahui atau dipahami oleh semua orang. Saya meresikokan kesehatan saya untuk klub ini, untuk mengejar semua mimpi.

“Saya mengingat semua hal tentang cedera itu, apa yang saya rasakan, berapa kali saya muntah, berapa kali saya harus berada di tandu. Mencetak skor ke gawang Leverkusen merupakan sesuatu yang memuaskan dan penuh emosi untuk saya.

“Saya merasa seperti semua beban saya terangkat dari badan ini.”

Kapten timnas Spanyol U-21 itu disangkut pautkan dengan beberapa klub top Eropa dalam beberapa musim ini, termasuk Manchester United, Barcelona dan Bayern Munich, namun ia mengatakan bahwa dirinya bahagia bersama Atletico dan masih ada banyak hal yang bisa dikembangkan.

“Saya merasakan nilai-nilai itu dalam musim pertama saya di Atletico,” ucapnya.

“Saat kalian masih sangat muda kalian harus mengingat itu semua dan saat kalian mempunyai itu, kalian tidak ingin pergi ke mana-mana. Kalian merasa nyaman dan senang dengan orang-orang yang berada di sekeliling kalian.

“Saya sudah banyak berkembang, akan tetapi saya ingin lebih jauh lagi, untuk bisa lebih baik lagi dalam bertahan dan memahami setiap permainan dengan lebih andal.

“Terkadang kalian kehilangan emosi, dan juga posisi, ketika kalian seharusnya bermain dengan tenang dan tetap berada di posisi yang kalian huni, yang adalah sesuatu yang lebih baik bagi tim.”
Tag : Berita Bola
0 Komentar untuk "Saul: Saya Meresikokan Kesehatan Saya"

Back To Top